Saturday, October 13, 2018

Cara menang Main Domino & Berpasangan

Cara menang Main Domino & Berpasangan


Cara menang Main Domino & Berpasangan - Artikel kali ini akan mengkaji langkah menang main domino secara berpasangan. Dimana anda dan kawan anda bekerja mirip untuk mengalahkan pemain – pemain lainnya. Lebih bagus jika para pemain lain tidak mengetahui bahwa kalian tengah bekerja sama.

Dalam langkah menang main domino secara berpasangan ini, maka ke-2 pemain harus kooperasi dalam membangun serangan dan pertahanan. Seiring disebut di Daerah Sumatra dan Sulawesi sebagai “main mandan”. Mereka yang mempunyai pengalaman mengetahui langkah bemain domino yang baik dan benar. 

Cara menang Main Domino & Berpasangan

Agen Poker Online - Jikalau para mania sanggup menguasai tips ini maka setidaknya sanggup untuk tidak mengakibatkan kalah secara poin. Apabila sudah menggapai 101 atau lebih berasal dari nilai balok sisa menggapai 100 atau lebih secara akumulatif. Beberapa diantara kami memainkan domino pakai kartu kertas tetapi masih tersedia terhitung yang pakai kartu berasal dari batu keramik.

Berikut ini tips untuk menang bermain domino yaitu sebagai berikut : Cara menang Main Domino & Berpasangan


  • Perlu diingat bahwa kartu dengan balok atau batu berasal dari 0-0 s/d 6-6 berjumlah masing – masing adalah tujuh mata.
  • Buanglah kartu dengan balok yang miliki nilai besar khususnya dahulu. Ini sepertinya tips yang umum akan tetapi sanggup menghindarkan kami berasal dari suatu kekalahan yang besar.
  • Awas turunnya batu atau balok untuk sesudah itu kalkulasi sisa yang belum turun.
  • Upayaka untuk menurunkan kartu balak terhadap peluang pertama. Dengan pengecualian yaitu sebetulnya mata yang tersedia hanya balak itu. Contoh :  kami miliki batu balak dua, satu – satunya dua hanya balak itu yang kami punya, maka jangan amat khawatir untuk ditunda dalam menurunkannya
  • Jikalau pasangan kami menurunkan enam, upayakan terhitung kami turun mata enam supaya lawan pas. Jika berhasil, maka sudah sanggup dipastikan kami akan sanggup mengontrol permainan sampai menang.
  • Jikalau kartu jelek, umpama miliki balak lebih berasal dari tiga buah, maka turun balak adalah prioritas, dan pasangan (mandan) harus cepat – cepat membaca situasi pasangan yang menjadi partnernya.
  • Apabila kami miliki batu dengan mata yang kecil, usahakan supaya batu cepat beradu. Dengan menurunkan sebanyak barangkali batu yang sudah turun sampai memaksa situasi beradu. Akan tetapi harus dihitung dengan detail apakah kami dan mandan miliki batu yang lebih sedikit.
  • Jikalau jadi akan kalah, membuang batu yang mata besar.
  • Kita harus mengingat dengan tepat tentang kartu (batu) lawan kami maupun pasangan kita. Hal ini punya tujuan supaya kami sanggup menang bermain domino dengan sanggup mengontrol permainan.


Agen Ceme Online - Demikian pembahasan kami kali ini, Semoga tips kali ini tentang Cara Menang Main Domino dengan teknik berpasangan ini berfungsi bagi para mania semua.